​Masuk Daftar 10 Besar Calon Presiden RI 2024, Risma: Saya Tak Pernah Bermimpi

​Masuk Daftar 10 Besar Calon Presiden RI 2024, Risma: Saya Tak Pernah Bermimpi Wali Kota Risma bersama Ketua MPR RI saat menghadiri acara sosialisasi 4 pilar. (foto: YUDI A/BANGSAONLINE).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo di Kota Surabaya pada Kamis (27/8/2020) kemarin, masih menyisakan beberapa pernyataannya yang menyinggung nama soal pilpres.

Ia mengungkapkan bahwa dalam sebuah survei elektabilitas yang terdiri dari beberapa kepala daerah itu, nama Wali Kota Risma masih terus berada di dalam 10 besar Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

"(Wali Kota Risma, red) Sampai hari ini masih terus bertengger di 10 besar Calon Presiden 2024," ungkap Bamsoet-sapaan Bambang Soesatyo saat menghadiri acara sosialisasi 4 pilar bersama Wali Kota Risma di Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya.

Di bawah kepemimpinan , lanjut Bamsoet, Kota Surabaya dinilai telah berkembang pesat, baik itu dari segi ekonomi maupun infrastruktur pembangunannya. Bahkan, ketika pandemi melanda, beberapa usaha properti di Indonesia mengalami penurunan, namun hal itu berbeda dengan kondisi Surabaya yang dinilai tetap stabil.

"Banyak kemajuan pesat yang kami monitor di Jakarta bahwa Surabaya luar biasa. Ketika pandemi menyerang, harga properti di seluruh Indonesia jatuh, Kota Surabaya secara ekonomi masih tetap bertahan," kata Bamsoet.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Risma mengaku tak pernah membayangkan ia bisa masuk dalam 10 besar survei elektabilitas Calon Presiden 2024 yang disampaikan Bambang Soesatyo tersebut. Bahkan, ia sendiri tak mengerti siapa yang membuat survei elektabilitas itu.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO