Selasa, 27 Juli 2021 22:31

​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter

Selasa, 01 September 2020 14:01 WIB
Editor: Choirul
​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter
Semestinya bikin kenyang, jika dagingnya dibakar dulu. foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Namanya juga musibah, siapa mengira, pas tidur di luar rumah, dengan mulut terbuka, eh, malah mulut dimasuki ular sepanjang 1,2 meter, lalu berdiam di sepanjang jalur mulut hingga perut. Makanya, kalau tidur di tempat terbuka, sebaiknya pasang masker, setidaknya tutup di bagian mulut.

Ini terjadi pada seorang perempuan asal Desa Levashi, kawasan pegunungan, di Rusia. Dia merasakan, bangun tidur di taman rumah, badannya terasa tak enak. Bahkan merasa sakit luar biasa di perut. Dokter pun menduga karena sakit biasa, dan diberi obat.

Namun sakitnya tak menghilang. Dokter pun memutuskan untuk memeriksa di bagian dalam. Memang terlihat ada benda aneh di ujung tekak mulutnya. Dan dokter memutuskan untuk tindakan operasi.

Saat menjalani operasi, dokter sempat berkata: "Mari kita lihat, benda aneh apa di mulut pasien."

BACA JUGA : 

Banyak Kejadian Aneh, Dusun Biting Lumajang Mencekam, Warga Pasang Patung Orang

Rombongan Gajah tanpa Mada Pergi, Kampus Represif?

Tak Alami Menstruasi, Ani Chasanah Minta PN Kediri Ganti Statusnya Jadi Lelaki Tulen

Hiii, Ular Hijau Tiba-tiba Keluar dari Bak Truk Pengangkut Sampah Milik DLH Gresik yang Bolong

Begitu ujung ekor ular yang berada di tekak mulut berhasil diraih dan mulai dikeluarkan. Dokter dan tim operasi terkejut alang kepalang. Ternyata itu tubuh ular.

Keterkejutan tim medis makin menjadi-jadi, sebab dalam kiraan mereka, tak panjang-panjang amat. Begitu ditarik dan ditarik, belum juga terlihat kepala ular, anggota tim medis ada yang sampai menjerit.

Mirror merilis, tidak jelas apakah ular itu masih hidup atau sudah mati, dan berapa lama berada di dalam tubuh wanita itu.

Kementerian Kesehatan di Dagestan, republik pegunungan yang berbatasan dengan Laut Kaspia, belum berkomentar.

Penduduk setempat mengatakan insiden seperti itu jarang terjadi. Kini para orang tua, kebanyakan melarang anak-anak mereka tidur di luar rumah.

Pasien wanita tidak diidentifikasi, juga jenis ular yang dikeluarkan. Desa Levashi memiliki populasi 11.500 dan berada di ketinggian 4.165 kaki.

Pernah sebelumnya kejadian serupa, korban mengeluhkan "sesuatu yang hidup" di dalam perutnya. Dan ular dikeluarkan dalam kondisi masih hidup.

foto: instagram

Sumber: mirror.co.uk
Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...