​Di Penginapan Ini, Bisa Bacakan Dongeng sebelum Tidur untuk Kuda

​Di Penginapan Ini, Bisa Bacakan Dongeng sebelum Tidur untuk Kuda Pada suatu hari, si kancil mencuri timun.... mendongeng untuk kuda. foto: quirkyaccom.com)

BANGSAONLINE.com - Pecinta kuda dimanjakan dengan adanya yang didesain bisa berdekatan dengan kuda poni. Bahkan, bisa membacakan buku dongeng untuk kuda sebelum tidur. Penginap juga difasilitasi untuk memberi makan kuda, tanpa harus meninggalkan tempat tidur.

Ingin berdekatan dengan kuda, kunjungi dan menginaplah di Greenbank Farm, kawasan Cumbria. Awalnya, ini sebuah peternakan kuda. Dengan inovasi, akhirnya disulap dengan fasilitas tambahan, di mana para tamu, dapat tidur di ranjang susun tepat di samping kuda poni. Bahkan, Anda bahkan dapat memberi makan kuda tanpa harus beranjak dari tempat tidur!

mirror memberitakan, kandang telah dibagi menjadi beberapa bagian, jadi Anda tidur tepat di samping kuda, tetapi Anda masih punya sedikit ruang pribadi.

Penginapan dilengkapi tempat tidur susun ganda dan tunggal, dapur mini dengan lemari es, kompor dan microwave, dan kamar mandi dalam dengan pancuran dan toilet.

Sementara itu, pembatas ruangan tembus pandang memungkinkan Anda melihat langsung ke bagian kuda, di mana terdapat water feeder otomatis dan haynet.

Teman tidur Anda, bisa memilih kuda Friesian atau kuda poni Shetland, dan dari ranjang susun atas Anda bisa mengulurkan tangan untuk mengelus kuda, atau bahkan memberinya camilan seperti wortel.

Penginapan ini sangat nyaman, dengan perapian kayu dan pemandangan pedesaan yang indah. Peternakan ini terletak di dekat Desa Cartmel, di mana Anda akan menemukan banyak pub nyaman dan toko-toko unik (termasuk toko yang didedikasikan sepenuhnya untuk Sticky Toffee Pudding). Atau jika Anda selalu ingin menjelajahi Lake District, Lake Windermere adalah tempat yang tepat. Namun, menunggang kuda tidak termasuk bagian dari reservasi menginap. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO