​Ketua DPC PKB Blitar Bantah Partainya Tak Harmonis Soal Pilbup

​Ketua DPC PKB Blitar Bantah Partainya Tak Harmonis Soal Pilbup Abdul Munib, Ketua DPC PKB Blitar. foto: Akina Nur Alana/ BANGASAONLINE.com

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Kabupaten Blitar Abdul Munib menepis isu perpecahan di partainya setelah keluarnya rekomendasi DPP PKB ke pasangan Mak Rini-Rahmad Santoso pada Pilbup Blitar 2020. Munib yang kini juga menjadi ketua tim pemenangan Mak Rini - Rahmad Santoso mengaku bahwa saat ini internal PKB sangat solid mengusung Mak Rini-Rahmad Santoso.

"Tidak ada dampak internal. Semua kita rangkul. Jadi dinamika kan memang banyak kader, sehingga ketika dinamika selesai, maka siapa pun yang diputuskan oleh DPP adalah yang ditaati," kata Munib, sebelum mendampingi Mak Rini mendaftar di KPU, Sabtu (5/9/2020).

Munib menegaskan, dalam politik semua serba mungkin. Termasuk dirinya sebelumnya, diusulkan untuk menjadi calon Bupati Blitar dan telah mengantongi rekomendasi dari PKS. Munib mengatakan hal itu hanya sebagai dinamika politik.

"Kami sepakat membawa perubahan untuk Kabupaten Blitar. Sehingga yang kemarin itu kita anggap sebagai dinamika politik. Yang kemarin dianggap selesai dan kami siap mengawal Mak Rini-Rahmad Santoso untuk perubahan Kabupaten Blitar," ujar Munib.

Pasangan Mak Rini-Rahmad Santoso daftar ke KPU Kabupaten Blitar, Sabtu (5/9/2020). Sebelum berangkat, paslon Mak Rini-Rahmad Santoso menggelar deklarasi di DPC PKB Kabupaten Blitar di Jalan Raya Kanigoro. Mak Rini-Rahmad Santoso diusung tiga partai yakni PKB, PAN, dan PKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO