​Mister Presiden Pernah Menikmati Tari Striptis Murahan

​Mister Presiden Pernah Menikmati Tari Striptis Murahan Mister Presiden.

BANGSAONLINE.com - Mantan pengacara Presiden Amerika Donald Trump, yang bernama Michael Cohen, membeber fakta di buku barunya, bahwa Mister Presiden pernah nonton tari striptis murahan, di Las Vegas, tiga tahun sebelum pemilihan presiden.

Buku baru Michael Cohen, berjudul: Disloyal: A Memoir, diterbitkan di Washington Post, minggu ini, dan menyertakan fakta cabul Donald Trump, di Sin City. Ditulis, tiga tahun sebelum terpilih sebagai presiden , Trump bergabung dengan Aras dan Emin Agalarov, seorang ayah dan anak bangsawan Rusia, di sebuah klub, Las Vegas.

“Cohen menegaskan bahwa mereka menonton pertunjukan tari telanjang yang mencakup seorang penari yang mensimulasikan buang air kecil pada penari lain, berpura-pura meminumnya,” catat laporan Washington Post.

Seperti yang ditulis Cohen, dia menonton pertunjukan itu dengan campuran "ketidakpercayaan dan kegembiraan."

inquisitr memberitakan, Cohen, yang pernah menjadi salah satu sekutu terdekat dari mantan maestro real estate ini, dan yang menangani berbagai kasus hukum, seakan mengkritik tajam mantan bosnya. Termasuk pelanggaran keuangan kampanye untuk hadiah kepada bintang film dewasa Stormy Daniels, yang mengaku berselingkuh dengan Trump, beberapa bulan setelah putra bungsunya lahir.

Cohen bersaksi di depan Kongres. Cohen menyebut Trump adalah penipu dan terlibat dalam kegiatan ilegal lainnya.

Sumber: www.inquisitr.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO