Srikandi Peduli Trenggalek Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Keluarga Tidak Mampu

Srikandi Peduli Trenggalek Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Keluarga Tidak Mampu Peny Sugiharti didampingi suami saat menyalurkan bantuan kursi roda. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meringankan beban bagi penderita yang tidak bisa berjalan, Srikandi Peduli yang diketuai oleh Peny Sugiharti menyalurkan bantuan kursi roda.

Kali ini, bantuan kursi roda diberikan oleh Peny pada Paimin (83) warga RT 11/RW 04 Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/Kabupaten .

Supardi, anak Paimin mengatakan bahwa orang tuanya tidak bisa berjalan lagi karena sebelumnya pernah terpeleset dan mengalami keretakan pada bagian pinggul. Sehingga dalam dua bulan ke belakang ini, Paimin hanya bisa rebahan di atas ranjang.

Atas bantuan kursi roda dari Srikandi Peduli, Supardi mengucapkan banyak terima kasih.

Sementara Ketua Srikandi Peduli Kabupaten , Peny Sugiharti menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kursi roda tersebut merupakan agenda rutinitas yang telah ia jalankan sejak tahun 2002.

"Ini merupakan kegiatan rutinitas kami yang telah kami jalankan sejak awal Bapak menjabat sebagai Bupati , kira-kira kita awali tahun 2002 sampai sekarang," kata Peny, istri dari Mulyadi-mantan Bupati dua periode (2000-2005 dan 2010-2015) ini, Rabu (9/9).

Dikatakan oleh Peny, jika dihitung jumlah bantuan kursi yang telah disalurkan dari tahun 2002 hingga sekarang jumlahnya mencapai ratusan. Mereka yang berhak mendapat bantuan kursi roda ini difokuskan pada kalangan keluarga tidak mampu.

Ia juga menyampaikan jika terdapat seseorang yang mengalami sakit disertai tidak bisa berjalan dan berasal dari kalangan keluarga tidak mampu, dipersilahkan untuk datang ke kantor Sekretariat Srikandi Peduli yang terletak di Jalan Wachid Hasyim, .

"Jangan lelah menitipkan kebaikan untuk orang yang membutuhkan dan jadilah lentera untuk orang lain ketika orang lain dalam kegelapan," tutupnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO