​Diduga Terpeleset, Warga Desa Resongo Kabupaten Probolinggo Ditemukan Tewas Jatuh ke Jurang

​Diduga Terpeleset, Warga Desa Resongo Kabupaten Probolinggo Ditemukan Tewas Jatuh ke Jurang Jasad korban di RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dekan Riyadi (56), Warga Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten bernasib malang. Dia ditemukan tewas di bawah tebing jurang di desa setempat. Dugaan sementara korban ditemukan tewas karena terpeleset dan jatuh ke jurang.

Kanit Reskrim Polsek Kuripan, Bripka Andika saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. "Dugaan sementara tewasnya korban itu karena terpeleset sehingga jatuh ke jurang," katanya saat ditemui di RSUD dr. Muhamad Saleh Kota , Jumat (11/9/2020).

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, korban sejak Kamis (10/9/2020) kemarin tidak pulang ke rumahnya. Dia meninggalkan rumahnya tanpa pamit, sehingga membuat keluarganya panik dan mencarinya.

"Kondisi korban memang agak stres," katanya.

Salah seorang keluarga korban, Dores (54) menceritakan, kondisi stresnya korban itu sejak dia ditinggal istrinya. "Jadi kalau keluar rumah korban tidak pernah pamit," katanya.

Karena korban tidak pulang, pihak keluarganya sempat mencarinya, namun tidak juga ditemukan. "Keluarga kaget saat mendengar korban ditemukan sudah meninggal," kata Dores.

Mengetahui korban ditemukan tewas, warga bersama petugas kemudian membawa jasad korban ke RSUD dr. Muhamad Saleh guna dilakukan autopsi. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO