​Honda CBR Tabrak Truk di Tulangan, Pengendara Meninggal Seketika

​Honda CBR Tabrak Truk di Tulangan, Pengendara Meninggal Seketika

SIDOARJO-BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Muh Kelvin Afandi (22) warga Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Sabtu (12/9/2020).

Kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, Kelvin mengendarai sepeda motor Honda CBR nopol S 4983 NI dari arah Barat ke Timur.

Setibanya di lokasi kejadian yang jalannya agak menikung, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan mengambil lajur untuk kendaraan dari arah berlawanan.

"Menurut keterangan saksi-saksi, laju kendaraan korban cukup kencang dan lajunya melebihi marka jalan," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng SL.

Di waktu bersamaan, melaju truk nopol AG 8409 VH yang dikemudikan Mujito (51) warga Gambirejo, Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk dari arah berlawanan, sehingga korban tertabrak.

"Korban meninggal dunia di lokasi," terang dia.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian saat itu, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Fatimah Tulangan. Sedangkan kendaraan diamankan di Mapolsek Tulangan.

"Penyebabnya diduga pengendara motor kurang berhati-hati," pungkas Sugeng. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO