​Safari Kepulauan, Pemkab Sumenep Bangun GOR di Kecamatan Gayam

​Safari Kepulauan, Pemkab Sumenep Bangun GOR di Kecamatan Gayam Pembangunan GOR ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sumenep, Dr. K.H. A. Busyro Karim. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pada program Safari Kepulauan yang dimulai Senin (14/9/2020) kemarin, Pemerintah Kabupaten Sumenep juga meresmikan pembangunan gedung olahraga (GOR) yang representatif di Kecamatan Gayam Pulau Sapudi.

Pembangunan GOR ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sumenep, Dr. K.H. A. Busyro Karim bersama Kapolres dan Dandim 0827/Sumenep.

Bupati Sumenep mengatakan bahwa pembangunan GOR bukan sekadar keinginan pemerintah daerah semata. "Tetapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat melalui serap aspirasi," ujarnya, Senin (14/9/2020) kemarin.

Diharapkan, pembangunan GOR benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, baik itu sebagai fasilitas berolahraga, sekaligus sebagai sarana dalam rangka pembinaan prestasi bibit muda di Kecamatan Gayam.

“Tentu saja dengan dibangunnya fasilitas olahraga itu, lahir bibit atlet-atlet berprestasi Kecamatan Gayam yang diperhitungkan di kancah regional, nasional, bahkan internasional,” harapnya.

Ia juga mengajak masyarakat ikut aktif memantau proses pembangunannya, sehingga pelaksanaannya sesuai harapan, bahkan tidak ada masalah.

“Diharapkan bantuannya dalam pengawasan pelaksanaan pembangunannya agar sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuhnya.

Sekadar untuk diketahui, telah menyediakan dana pembangunan GOR sebesar Rp 2,087 miliar di APBD Tahun 2020. Fasiltas GOR itu, di antaranya dua lapangan sarana olahraga bulu tangkis dan aula serbaguna seperti panggung pentas seni dan budaya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO