​Seorang Pemuda di Jombang Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel

​Seorang Pemuda di Jombang Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel Lokasi rumpun bambu hilangnya Fathkur Rozi dipadati warga. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sejak Senin (14/9/2020) dini hari yang lalu, Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten menghilang.

Peristiwa menghilangnya pemuda tersebut menjadi misteri, sebab dari keterangan beberapa warga setempat serta keluarganya, Fathkur digondol makhluk halus sejenis Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Ratusan warga yang penasaran sejak dua hari lalu juga memadati lokasi kebun bambu yang berada persis di belakang rumah korban tersebut, karena ingin menyaksikan secara langsung peristiwa tak lazim itu.

Bahkan, sejumlah paranormal dari berbagai daerah hingga luar kota pun datang silih berganti guna membantu mencari keberadaan Fathkur. Namun hingga detik ini, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan belum juga diketahui keberadaannya.

"Dari kemarin ada rombongan paranormal dari Surabaya juga, ini tadi juga ada upaya dari kelompok 'orang pintar', tapi belum ketemu, katanya dibawa ke luar desa," ujar Suliyani, salah satu tetangga korban yang ditemui di lokasi, Selasa (15/9/2020).

Dijelaskan Suliyani, Fathkur menghilang secara misterius sejak Senin (14/9/2020) dini hari lalu. Warga meyakini pemuda ini hilang dibawa mahluk halus ke alam gaib yang ada di 'barongan' itu.

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO