​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan

​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan Fathkur Rozi (kanan) saat di RSUD Jombang usai ditemukan. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten yang dikabarkan menghilang digondol Wewe Gombel akhirnya ditemukan, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Peterongan, Iptu Sudjadi membenarkan kabar penemuan pemuda tersebut. Fathkur Rozi ditemukan oleh seseorang saat berada di penyeberangan (tambangan) di Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben sekira pukul 14:30 WIB.

"Kami mendapat laporan pemuda ini diketemukan sedang berada di tambangan, kemungkinan hendak menyeberang," ujarnya saat dihubungi wartawan via ponsel.

"Kemudian dijemput keluarganya dan setelah itu dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Dari keterangan korban, lanjut Sudjadi, pemuda tersebut diduga depresi sehingga berjalan tak terarah. Saat diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Pengakuannya pada Senin (14/9/2020) sekitar jam 03:00 WIB, dirinya terbangun dari tidurnya karena seperti ada yang memanggil. Kemudian dia keluar rumah dan berjalan tanpa tujuan dan akhirnya ditemukan tadi sore di tambangan," pungkasnya.

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD guna menjalani perawatan medis akibat sakit yang telah diderita sebelumnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya pemuda bernama Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten .

Pemuda tersebut hilang secara misterius dan dikabarkan digondol sosok makhluk halus Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya. (aan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO