​Gandeng Incumbent, Mbak Titik Janji Bikin Kabupaten Mojokerto Keren

​Gandeng Incumbent, Mbak Titik Janji Bikin Kabupaten Mojokerto Keren Titik Masudah ketika jumpa pers dengan wartawan. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah optimis dapat menggali potensi trah Kerajaan Majapahit ini agar tak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

"Saya melihat potensi Kabupaten Mojokerto tidak kalah dengan daerah lain. Tapi mungkin masih butuh sentuhan khusus dan butuh adanya peningkatan lagi agar menjadi lebih baik lagi," ujar Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto pasangan incumbent Pungkasiadi ini kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) siang.

Menurut adik kandung Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Ida Fauziah itu, ia mengaku merasa terpanggil pulang kampung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Sesuai jargon Mas Pung-Mbak Titik, ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto Keren. KeRen di sini adalah kependekan dari Kerja Nyata. Bukan hanya sekadar janji dan lips service tapi yang terpenting akan kita implementasikan kepada program kerja kita nantinya," tegasnya.

(POLLING PILKADA MOJOKERTO: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Bendahara Umum PP Fatayat NU ini menjabarkan, lima huruf dalam jargon 'KEREN' ini bukan sembarang huruf. Karena itu memiliki arti dan merupakan singkatan dari Kondusif, Edukatif, Religius, Energik, dan Nyata.

"Intinya kita ingin menciptakan Kabupaten Mojokerto yang kondusif dengan menciptakan pemerintahan yang profesional, adaptif, reaktif dengan tatanan kehidupan masyarakat yang diwarnai semangat gotong royong, aman, tenteram, damai, dan sejahtera berdasar Pancasila dan NKRI," urainya.

Sekadar informasi, Titik Masudah maju ke pertarungan Pilkada Mojokerto 2020 berpasangan dengan Bupati Mojokerto aktif Pungkasiadi. Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik raksasa, yakni PKB, PDIP, dan PBB. Mas Pung-Mbak titik berangkat dengan tagline "Abang Ijo Kabupaten Mojokerto KeRen". (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO