​Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Ngawi Gelar Lomba Kampung Tangguh

​Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Ngawi Gelar Lomba Kampung Tangguh Pembukaan acara HUT Lalu Lintas ke-65 oleh Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas yang ke-65, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi menggelar lomba di Kampung Tangguh Semeru. Lomba ini mengambil lokasi di Kampung Tangguh Semeru Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Dengan mengambil tema Kampung Tangguh Semeru Tertib Lalu Lintas, lomba tersebut dihadiri Kompol Gathut Bowo Supriyono, KBO Ditlantas Polda Jatim.

Satlantas Polres Ngawi mengadakan pengecekan aspek lingkungan dalam menerapkan protokol kesehatan, melaksanakan rapid test gratis bagi warga setempat, dan menampilkan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

"Ini merupakan dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas ke-65," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP A. Risky Fardian saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Selain itu, anggota Satlantas Polres Ngawi juga menyerahkan helm, APD, dan rompi bagi penegak disiplin protokol kesehatan kepada Satgas Covid-19 Desa Dawu. Penyerahan dilakukan oleh Wakapolres Ngawi Kompol Ari Trestiawan.

Rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 di Desa Dawu yang dimulai pada hari Kamis (17/09) sekitar pukul 13.00 WIB tersebut, mengundang antusias warga Kampung Tangguh Desa Dawu. Apalagi, sewaktu pelaksanaan kegiatan praktek uji SIM yang diikuti oleh masyarakat setempat. Pasalnya, Satlantas Polres Ngawi juga menyerahkan doorprize bagi warga yang lulus dalam menjalani ujian praktik SIM C.

"Tujuan dari kegiatan ini agar warga dari juga memahami akan pentingnya tertib berlalu lintas di saat terjadi pandemi dan menjaga kedisiplinan dalam protokol kesehatan," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO