​Kumpulkan Kader, Gerindra Bertekad Menangkan Paslon Setia-Negara

​Kumpulkan Kader, Gerindra Bertekad Menangkan Paslon Setia-Negara Cabup Setiajit dan Cawabup Armaya dalam acara konsolidasi para kader dan pengurus Partai Gerindra di Gedung KSPK Tuban, Sabtu (19/9/2020). foto: suwandi/ bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Tuban bertekad memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Setiajit-Armaya Mangkunegara (Setia-Negara) dalam Pilkada 9 Desember 2020. Karena itu Partai menggelar konsolidasi bersama ratusan kader yang didatangi oleh Setiajit-Armaya di Gedung KSPK, Sabtu (19/9).

"Hari ini kita melaksanakan konsolidasi, dan satu komando untuk seluruh pengurus hingga tingkat ranting untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Setia-Negara," ungkap Ketua DPC Partai Kabupaten Tuban, Tri Astuti kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9/2020).

Seusai giat ini, seluruh kader dan simpatisan diintruksikan untuk membangun konsolidasi hingga tingkat bawah. Tujuannya, sebagai upaya untuk memperkenalkan program yang diusung pasangan Setia-Negara. Termasuk, semua lapisan akan terus bergerak untuk mengawal kemenangan di Pilkada tahun ini.

"Pada pileg tahun kemarin partai memperoleh sebanyak 78.191 suara dengan meraih 5 kursi DPRD Tuban. Di mana, perolehan suara itu menjadi modal dan potensi untuk kemenangan Setia Negara," tegasnya.

Sementara Cabup Setiajit di hadapan para kader dan simpatisan Partai menegaskan, akan mewujudkan masyarakat Kabupaten Tuban yang unggul, sejahtera, dan berkeadilan. Sebab, komitmen tersebut sudah sesuai tagline Tuban milik bersama.

"Mari kita bangun Tuban secara bersama-sama," ujar Setiajit.

Senada disampaikan Cawabup, Armaya. Ia meminta, agar semua satu komando untuk mengawal suara kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan.

"Mari kita satu komando untuk memenangkan pasangan Setia-Negara. Mesin-mesin politik yang kita punya mari kita maksimalkan untuk kemenangan," harap Gus Maya, sapaan akrabnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO