Gelar Konsolidasi, PKB Lamongan Siapkan Jurus Jitu Menangkan Karsa

Gelar Konsolidasi, PKB Lamongan Siapkan Jurus Jitu Menangkan Karsa Ketua DPC PKB Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur saat memberikan sambutan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Kartika Hidayati-Sa’im (Karsa) di yang digelar 9 Desember mendatang .

"Konsolidasi dimaksudkan agar kader-kader dan konstituen di bawah PKB terus bergerak dan semangat untuk memenangkan pasangan Karsa yang diusung partai PKB dan PDI-Perjuangan," jelas Ketua DPC PKB Lamongan, H. Abdul Ghofur, Minggu (20/9/2020)

Menurut Ghofur yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, untuk memenangkan pasangan yang diusung partai PKB-PDI Perjuangan, harus disiapkan tim koalisi dan tim relawan yang solid.

"Tim kita sudah solid, baik tim koalisi maupun tim relawan. Tinggal bergerak untuk memenangkan pasangan Karsa. Bersama Ketua DPAC dan DP Ranting di seluruh dapil di Kabupaten Lamongan akan memastikan kemenangkan Karsa," terangnya.

Dia mengajak kader dan simpatisan PKB untuk mendukung dan memenangkan pasangan Karsa (Kartika Hidayati-Sa’im) di .

"Saya atas nama Ketua DPC PKB Lamongan dan Ketua Tim Sukses Kemenangan, mari kita kawal Karsa sampai menang, karena itu merupakan instruksi DPP PKB di setiap dapil harus bergerak," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Seketaris DPC PKB Lamongan, Mahfud Sodiq juga menegaskan, adanya konsolidasi partai yang berlambang bola dunia dengan bintang sembilan ini sebagai bagian upaya memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan Karsa di .

"Kita akan gelar konsolidasi di 5 dapil, Hari ini dapil 1 kita lakukan konsolidasi, kemudian dapil 4 dan dapil 2," ucap Mahfud Sodiq.

Anggota Komisi B DPRD Lamongan ini juga mengaku, tim sukses memiliki jurus atau strategi jitu untuk memenangkan pasangan Karsa di Pilbup Lamongan.

"Namanya juga jurus jitu ya ndak mungkin kita sampaikan. Yang pasti target kemenangan Karsa 60 persen di Pilkada Lamongan nanti," pungkasnya. (qom/zar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO