​Pengundian Nomor Urut Pilwali Blitar: Putra Mantan Wali Kota Nomor 1, Petahana Nomor 2

​Pengundian Nomor Urut Pilwali Blitar: Putra Mantan Wali Kota Nomor 1, Petahana Nomor 2 Pengundian nomor urut pasangan calon. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar 2020 digelar Kamis (25/9/2020) sore. Pengundian nomor urut digelar di gedung salah satu hotel di Kota Proklamator tersebut. Dalam pengundian itu, pasangan Henry Pradipta Anwar-Yasin Hermanto mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan petahana Santoso-Tjujuk Sunaryo mendapat nomor urut 2.

Usai pengundian, calon wali kota nomor urut 1 Henry Pradipta mengatakan bahwa dirinya dan tim pemenangan memang menginginkan mendapatkan nomor urut 1. Dia berharap nomor urut 1 bisa mengantarkannya menjadi AG 1.

"Dari salat saya tadi malam dan tim pemenangan memang inginnya kami dapat nomor satu. Bismillah semoga nomor satu bisa mengantarkan menjadi AG 1 sesuai harapan kita bersama," ujar Henry.

Setelah ditetapkan dan mendapat nomor urut, pasangan Henry-Yasin yang diusung PKB, Golkar, dan PKS ini mengaku akan lebih gencar turun ke bawah, bahkan secara door to door untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya.

"Kami akan langsung turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat," imbuhnya.

(POLLING PILKADA KOTA BLITAR: Siapa Calon Wali Kota Pilihanmu)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO