​Ngaku Punya Massa 200 RIbu, Pengusaha Sueb Abdullah Launching Kafe BS dan Sekber QA

​Ngaku Punya Massa 200 RIbu, Pengusaha Sueb Abdullah Launching Kafe BS dan Sekber QA H. Sueb Abdullah dan istrinya, Mama Brenda, bersama para anak yatim saat launching kafe Brenda Sueb (BS) sekaligus Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan QA (Moh. Qosim dan Asluchul Alif), di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Desa Osowilangun, Kecamatan Manyar, Sabtu (26/9/2020). foto: syuhud/ bangsaonline.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha H. Sueb Abdullah me-launching kafe Brenda Sueb (BS), sekaligus Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Cabup-Cawabup Gresik QA (Moh. Qosim dan Asluchul Alif), di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Desa Osowilangun, Kecamatan Manyar, Sabtu (26/9/2020).

Launching sekber ini ditandai dengan kegiatan sosial dan keagamaan berupa santunan anak yatim piatu, khatmil Qur'an, dan bacaan shalawat nariyah sebanyak 4.444 kali, yang semuanya menerapkan protokol Kesehatan. Yakni, para peserta memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan handsanitizer.

“Ini tasyakuran, launching kafe BS (Brenda Sueb) dan Sekber Pemenangan QA,” ujar Sueb Abdullah didampingi sang istri yang karib disapa Mama Brenda, kepada BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan ini, Sueb Abdullah menjelaskan alasan dirinya bersama massanya mendukung QA. Yakni, karena memiliki visi-misi yang sama. “Saat saya gagal maju jalur independen (perorangan), saya dan massa pendukung saya lalu mendukung QA, lantaran memiliki visi dan misi sama untuk menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik,” jelasnya.

Saat akan maju jalur independen, Sueb mengklaim memiliki modal sebanyak 200 ribu suara yang tersebar di sejumlah kecamatan. “Insya Allah, 100 persen suara itu masih solid. Makanya, saya optimis bisa bantu suara kepada QA sebanyak 200 ribu,” tegasnya.

Sueb juga mengatakan bahwa dirinya adalah relawan sejati. Sebab, membantu paslon QA dengan biaya mandiri. “Saya mandiri. Tak dibantu siapa pun. Insya Allah melihat animo dukungan masyarakat terhadap QA yang begitu besar, akan memenangi ,” pungkasnya.

Sementara Mama Brenda mengajak semua relawan kompak untuk memenangkan paslon QA. “Saya mendukung QA karena orangnya baik,” katanya.

Terkait kafe BS, Mama Brenda menyatakan bahwa kafe ini didesain untuk kaum milenial maupun kalangan tua. “Kafe bisa untuk rapat, arisan, dan lainya. Semoga bermanfaat, dan sukses,” pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Karyawan Kafe di Batam Terkapar Dihajar Pereman, Pemilik Lapor Kapolri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO