​Berkas Pencalonan Lengkap, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik Tunggu Penetapan KPU Sidoarjo

​Berkas Pencalonan Lengkap, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik Tunggu Penetapan KPU Sidoarjo H. Masnuh (kiri) dan Kasmuin (kanan). foto: mustain/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Cabup-Cawabup Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik melengkapi dokumen pencalonan ke KPU Sidoarjo, Sabtu (26/9).

Kini, paslon yang diusung koalisi PDIP-PAN itu tinggal menunggu penetapan oleh KPU Sidoarjo, yang dijadwalkan pada Senin (28/9), menyusul dua paslon lain yang lebih dulu ditetapkan pada Rabu (23/9) lalu.

Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Haji Masnuh mengatakan, pihaknya telah menyerahkan berkas kelengkapan dokumen ke KPU Sidoarjo, Sabtu (26/9).

"Hari ini kita diterima KPU untuk membawa berkas kelengkapan dokumen. Alhamdulillah dinyatakan lengkap, dan Senin, 28 September, tinggal menunggu penetapan," cetus Haji Masnuh kepada wartawan, di Waru, Sabtu (26/9) petang.

Kelengkapan berkas tersebut diantarkan oleh Wakil Ketua I Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Kasmuin ditemani Sekretaris Tim Samsul Huda serta dua orang Liaison Officer (LO) yang diterima Ketua KPU Sidoarjo dan seluruh komisioner.

Menurut Masnuh, kelengkapan berkas ini menyusul pemeriksaan yang dilakukan KPU terhadap semua berkas. "Dan hari ini kita melengkapi kekurangan dan sudah diserahkan ke KPU. Sudah diperiksa seluruh komisioner dan dinyatakan lengkap," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO