​Temui Basis Massa Nahdliyin, Kartika: Wes Wayahe Warga NU Lamongan Punya Bupati

​Temui Basis Massa Nahdliyin, Kartika: Wes Wayahe Warga NU Lamongan Punya Bupati Kartika Hidayati saat menghadiri pertemuan rutin Muslimat NU Sarirejo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan nomor urut 3, Kartika Hidayati terus terus melakukan kunjungan ke basis massa Nahdliyin di seluruh Lamongan. Hal ini sebagai upaya sosialisasi menjelang pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

Kartika yang juga Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Lamongan ini mengajak seluruh warga Nahdliyin di Lamongan tetap rukun dan utuh dalam menghadapi Pilkada Lamongan mendatang dengan memilih Kartika Hidayati - Saim (Karsa).

"Kita jaga keutuhan suara warga Nahdliyin, karena momen pilkada tahun ini wayahe warga NU Lamongan memiliki Bupati dari NU," ujarnya saat sambutan pertemuan rutin Muslimat dan Fatayat NU di Dusun Jogo, Desa Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo Lamongan, Minggu (27/9).

Kartika juga mengajak warga Nahdliyin, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU, IPPNU, dan banom-banom lainnya menjadi pribadi yang tangguh dan tidak mudah tergoyahkan dalam menentukan pilihan.

"Kita satukan suara NU Lamongan dengan memilih Karsa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan," ujarnya.

(POLLING PILKADA LAMONGAN: Ayo Beri Dukungan Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Kartika mengaku optimis bisa memenangi Pilkada Lamongan menilik kekuatan Karsa yang diusung PKB dan PDI Perjuangan, dan didukung NU berserta badan otonomnya (banom) seperti Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, PMII, IPNU, dan IPPNU.

"Semua elemen NU hingga tingkat bawah telah menjadi satuan yang mengkristal untuk kemenangan Karsa ke depannya. Kami mengharap dukungan seluruh elemen masyarakat untuk Karsa. Kemenangan Karsa adalah kemenangan milik masyarakat," terangnya.

Kartika berjanji akan merangkul semua golongan, termasuk kalangan pemuda yang bergerak dan berprofesi apapun. "Terima kasih para relawan muda. Saya bersama Pak Saim sangat bangga dan akan membuat pondasi dasar yang kuat untuk kepentingan pemuda di lingkungan masyarakat ke depan, dan yang menikmati adalah anak-anak muda," terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pengurus MWC NU dan tokoh NU Kecamatan Sarirejo. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO