​Gubernur Jatim Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Baru di Kota Probolinggo

​Gubernur Jatim Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Baru di Kota Probolinggo Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri giat peletakan batu pertama. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Rencana untuk membangun rumah sakit (RS) baru di Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedupok akan segera terwujud. Senin (28/9/2020), Gubernur Jawa Timur menghadiri giat peletakan batu pertama. Saat menghadiri acara tersebut, orang nomor satu di Jawa Timur itu menegaskan, jika persoalan kesehatan itu sangat penting.

“Derajat kesehatan di tingkat masyarakat itu sangat penting,” tandasnya.

Khofifah menjelaskan, dengan dibangunnya rumah sakit baru di Kota Probolinggo ini memang berseiring dengan adanya perubahan Rencana Kerja Pembangunan (RKP), baik RKP di tingkat pusat maupun daerah.

“Namun demikian, dengan dibangunnya rumah sakit itu bukan berarti bisa memutus mata rantai Covid-19. Tetapi karena memang pelayanan kesehatan masyarakat itu sangat penting,” tandasnya.

Saat menghadiri giat peletakan batu pertama tersebut, Gubernur Jatim juga menyerahkan berbagai bantuan program untuk masyarakat. Salah satunya program bantuan untuk UKM.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO