​Dies Natalis ke-29, Magister Manajemen FEB Unair Gelar MM Award 2020 dan Launching Digiseminar.id

​Dies Natalis ke-29, Magister Manajemen FEB Unair Gelar MM Award 2020 dan Launching Digiseminar.id

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Dies Natalis ke-29 Tahun, Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Airlangga () Surabaya menggelar MM Award 2020, dengan memberikan penghargaan kepada dosen, mahasiswa aktif, dan alumni, Minggu (27/9/2020).

Kepala Program Studi Magister Manajemen FEB , Gancar Candra Premananto menyampaikan bahwa MM Award 2020 dihelat secara daring melalui zoom meeting, dan pemilihan favorit adalah berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa dan alumni.

“Untuk alumni ditambahkan penilaian lain, yakni kolaborasi dan prestasi yang telah dilakukan untuk jaringan bisnis antara mahasiswa dan alumni MM FEB , serta Q-Kanca untuk jaringan dosen manajemen,” ujar Ganjar seraya mengungkapkan bahwa MM Award ini jadi ajang launching aplikasi digiseminar.id.

“Aplikasi pertama digiseminar.id disiapkan untuk publikasi mahasiswa MM, baik dalam bentuk kolokium maupun seminar internasional. Sedangkan Q-Kanca yang berasal dari bahasa Jawa, kekonco, ditujukan untuk membantu membangun jejaring bisnis antar mahasiswa serta alumni,” jelas Gancar.

Penulis buku ‘Marketing Iblis: Belajar Pemasaran dari Dunia Lain’ ini juga menyebutkan bahwa terobosan dari MM FEB tersebut, menariknya adalah dapat dikembangkan untuk digunakan prodi, fakultas, universitas lain, bahkan dapat digunakan perusahaan.

“Ke depan diharapkan kedua aplikasi tersebut dapat menjadi stimuli munculnya aplikasi-aplikasi lain yang lebih baik dan bermanfaat,” harap Gancar.

Firdaus Risky, salah satu alumni MM, mengapresiasi perhelatan MM Award 2020 di tengah pandemi ini. Sehingga, tali silaturahim di antara civitas akademik MM dan alumninya tetap terjalin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO