​Roda KA Serayu Keluar Rel, KA Turangga Telat, KAI Daop 7 Minta Maaf

​Roda KA Serayu Keluar Rel, KA Turangga Telat, KAI Daop 7 Minta Maaf

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko minta maaf atas keterlambatan KA Turangga di Madiun. Informasi dari Daop 2 Bandung, KA 322 Serayu Pagi relasi Pasar Senen - Kiaracondong - Purwokerto pada pukul 17.25 WIB, mengalami gangguan perjalanan karena roda lokomotif keluar dari rel.

"Hal tersebut mengakibatkan jalur dari arah bandung menuju tasikmalaya, sampai dengan Kroya dan sebaliknya mengalami gangguan. Pagi ini pukul 06.20, roda yang keluar jalur sudah bisa diangkat dan jalur sudah bisa dilewati. Setelah dilakukan penguatan jalur, KA pertama yang lewat di lokasi adalah KA Parcel (kereta barang) relasi Bandung - Surabaya Gubeng pada pukul 08.26 WIB," ujar Ixfan.

Adapun perjalanan kereta api yang melintas di Daop 7 Madiun mengalami penundaan kedatangan akibat gangguan tersebut adalah KA Turangga, relasi Bandung - Surabaya Gubeng yang harusnya masuk stasiun madiun pada pukul 04.31 menjadi 05.09 (terlambat 38 menit), dan KA Kahuripan relasi Kiaracondong Bandung - Blitar yang harusnya masuk Stasiun Madiun Pukul 10.30 informasi terakhir posisi masih di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta lambat 61 menit.

" (Persero) Daop 7 Madiun menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kedatangan kedua KA tersebut imbas dari kejadian gangguan perka di daerah Ciamis," pungkas Ixfan. (hen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO