​Para Pedagang Hitech Mall Siap Golkan Armuji Jadi Wawali Surabaya

​Para Pedagang Hitech Mall Siap Golkan Armuji Jadi Wawali Surabaya Cawawali Surabaya, Armuji saat menyapa para pedagang Hitech Mall. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya, Armuji bersilaturahmi dengan pedagang Hitech Mall, salah satu ikon pusat barang teknologi yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Sabtu (3/10/2020) siang. Jauh sebelum pencalonannya, Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini ternyata sudah sangat akrab dengan para pedagang di sana.

Tak heran, ketika Cak Ji, sapaan akrab Armuji, kembali menyapa pedagang untuk mendengarkan persoalan mereka, Politikus PDI Perjuangan ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Mereka pun tak ragu ingin mengegolkan Armuji menjadi wawali mendampingi Eri Cahyadi.

"Bagi kami, Cak Ji cukup memiliki kepedulian terhadap para pedagang. Sebelum mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota Surabaya, Cak Ji sudah menjadi temannya pedagang. Pedagang ini tidak mengenal kontrak politik. Mana orang yang mempedulikan pedagang, itu yang akan kami dukung," tegas Rudi Abdullah, Koordinator Pedagang.

Menurutnya, Cak Ji dikenal sebagai politikus yang cukup berkomitmen dengan janji dan selalu membela kepentingan pedagang ketika menghadapi persoalan. Seperti sekarang, pedagang sedang menghadapi persoalan kepastian hukum, masalah sewa di tengah pandemi Covid-19.

"Para pedagang ini sudah tahu kerjanya Cak Ji. Seperti yang dikatakan tadi, pedagang diminta untuk bersabar, tunggu waktu. Katanya nggak perlu nagih-nagih janji. Saya pasti akan tepati, saya sudah tahu kondisi Hitech Mall. Ini akan menjadi tanggung jawab saya. Ini agenda pertama yang akan saya urus ketika dipercaya mendampingi Pak Eri," sambung Rudi menirukan ucapan Armuji.

Pedagang berharap, dengan terpilihnya Armuji sebagai wakil wali kota, rencana Hitech Mall tetap menjadi ikon pusat perdagangan komputer dan pengembangan UMKM di wilayah Indonesia Timur, segera terwujud.

Mendapat support dari pedagang Hitech Mall, Anggota DPRD Jatim ini bertekad ingin menyudahi persoalan yang dirasakan oleh para penghuninya.

"Semoga apa yang menjadi keluhan para pedagang ini segera berakhir. Seperti janji saya, persoalan pedagang Hitech Mall menjadi tanggung jawab saya," ujar politikus asli Surabaya ini. (ian/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO