​Viral, Sejumlah Kades di Ponorogo Diduga Terlibat Kampanye Paslon 02

​Viral, Sejumlah Kades di Ponorogo Diduga Terlibat Kampanye Paslon 02 Viral, sejumlah kades di Ponorogo diduga ikut kampanye Paslon 02.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah postingan yang diunggah netizen dengan akun Silvia Ramadhani di beberapa grup Facebook menjadi viral. Postingan tersebut menunjukkan sejumlah kades di wilayah Kecamatan Jetis, Ponorogo diduga secara terang-terangan ikut terlibat dalam mendukung paslon nomor urut 02, yakni Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, Minggu (4/10/2020).

Dalam unggahan tersebut tampak beberapa kepala desa di wilayah Kecamatan Jetis yakni Kades Mojorejo, Kades Coper, Kades Kutu Kulon ikut membantu ber Paslon 02 Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono di rumah seseorang di wilayah Kecamatan Sawoo.

Tidak diketahui kedatangan beberapa kades tersebut dalam rangka apa. Tampak banner bergambar Paslon Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono terpampang jelas.

Selain mengunggah foto, akun tersebut juga menulis caption, "Wajib dukung, ASN, Camat, Lurah, RT, RW, Karang Taruna wajib mendukung paslon kami, tidak ada pilihan lain atau kalian saya remet".

Berbagai cuitan dan komentar netizen menyayangkan peristiwa itu, karena baik ASN, kades, dan perangkat desa seharusnya bersikap netral dalam Pilbup Ponorogo yang dihelat pada 9 Desember mendatang. Namun, justru mereka ikut mendukung salah satu paslon. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO