​Banteng Yesbro Dukung Yuhronur di Pilbup Lamongan 2020

​Banteng Yesbro Dukung Yuhronur di Pilbup Lamongan 2020 Yuronur Efendi bersama Banteng Yesbro saat deklarasi. foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSA ONLINE.com - Aliran dukungan kian deras mengarah kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf. Kali ini, datang dari kelompok warga yang menamakan Banteng Yesbro.

Dukungan Banteng Yesbro ini ditunjukkan dengan adanya silaturahim dan deklarasi Banteng Yesbro di sebuah kafe di salah satu hotel Lamongan, Kamis (8/10/2020) petang.

Ketua Panitia sekaligus penggagas Banteng YesBro, Imron Rosidi mengatakan, deklarasi ini dihadiri kader banteng dari 27 Kecamatan di Lamonga. Disebutkan, Banteng YesBro ini tidak terpaut dengan partai politik manapun, meskipun lambang banteng sendiri identik dengan PDI-P.

"Ini kita tidak menyebut partai, tapi kita adalah kader banteng. Kita berasal dari mana saja, ada mantan anggota dewan juga, semuanya ada di sini," katanya

Kader Banteng Yesbro ini, lanjut Imron, sudah berada di seluruh kecamatan, tetapi untuk deklarasi ini hanya perwakilan yang diundang, karena adanya aturan ketat dari Bawaslu minimal hanya 50 orang yang hadir di dalam ruangan.

"Sebenarnya banyak yang ingin datang, bahkan dari satu kecamatan ada yang datang lebih dari 20 orang, tetapi kita batasi, karena kita patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19," lanjutnya.

Imron menegaskan, deklarasi dukungan Bnteng YesBro murni tanpa ada paksaan maupun iming-iming apapun. Menurut Imron. Pasangan nomor urut dua dalam Pilkada Lamongan yang memiliki slogan menjaga kesinambungan menuju kejayaan merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Lamongan Lima tahun kedepan. (yog/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO