​Paslon Yesbro Janjikan Ekskavator Tiap Kecamatan

​Paslon Yesbro Janjikan Ekskavator Tiap Kecamatan Yuhronur Efendi saat blusukan ke Desa Blawirejo Kedungpring, Sabtu (10/10). foto: nurqomar/ bangsaonline.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) blusukan ke desa-desa di Lamongan. Seperti yang dilakukan di Desa Blawirejo Kedungpring, Sabtu (10/10).

Dalam kunjungannya tersebut Yuhronur menegaskan komitmenya untuk membantu masyarakat di pedesaan dengan memperbanyak embung-embung sebagai tandon air.

"Kami akan siapkan ekskavator di setiap kecamatan untuk memperbanyak embung di Desa-Desa, sehingga ketersediaan air tercukupi," ujarnya.

Menurut Yuhronur, Program Satu Ekskavator untuk satu kecamatan ini juga bisa berfungsi untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak serta membuka akses-akses jalan yang sempit sehingga infrastruktur jalan yang ada di Lamongan ini bisa membaik dan bisa membangkitkan perekonomian yang ada.

Sementara Aryo, salah seorang warga Blawirejo menyambut baik program yang akan digulirkan pasangan nomor urut 2 di Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

“Daerah di sini itu sering gagal panen pak karena terjadi kelangkaan air untuk pertanian,” ungkap Aryo salah seorang warga Blawirejo.

Menurutnya, apa yang diprogramkan Yesbro sangat membantu masyarakat petani terkait pemenuhan kebutuhan air. "Saya sampaikan terima kasih kepada pak Yuhronur, semoga terpilih menjadi Bupati Lamongan," pungkasnya. (qom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO