​Nasdem Kota Probolinggo Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024

​Nasdem Kota Probolinggo Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024 Gelar pengukuhan terhadap Ketua DPC Nasdem Kecamatan Mayangan, Slamet Hidayat. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Partai Nasdem Kota Probolinggo mempunyai target sebanyak 6 kursi dalam menghadapi pemilihan legislatif (pileg) tahun mendatang. Hal ini terungkap saat gelar pengukuhan terhadap Ketua DPC Nasdem Kecamatan Mayangan, Slamet Hidayat.

"Saya berharap pileg tahun depan Nasdem memiliki sebanyak 6 kursi," tandasnya kepada wartawan, Minggu (11/10/2020).

Ia mengungkapkan, target 6 kursi bukan hal yang tidak mungkin. "Target kita bukan muluk-muluk. Semua jajaran pengurus di tingkat kecamatan sudah siap untuk melakukan konsolidasi ke tingkat RT," katanya.

Dengan membangun struktur di tingkat "akar rumput" itu, Slamet Hidayat mengaku optimis Nasdem menjadi salah satu partai yang akan diperhitungkan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan mengatakan, pihaknya juga optimis Nasdem bisa memperoleh 6 kursi pada mendatang.

"Dari 3 kursi menjadi 6 kursi bukan sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Itu sah-sah saja dalam hitungan angka politik," katanya diplomatis.

Apalagi, imbuhnya, Nasdem kini terus melakukan konsolidasi di tingkat internal partai, sehingga jajaran pengurus hingga di tingkat kecamatan semakin solid. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO