Bupati Sambari Raih 2 Penghargaan di Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur

Bupati Sambari Raih 2 Penghargaan di Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur Bupati Gresik Sambari Halim Radianto ketika menerima penghargaan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Gresik kembali menorehkan prestasi gemilang bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke -75 Provinsi Jawa Timur. Pemkab Gresik berhasil memboyong 2 penghargaan dari pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Timur, berupa Jer Basuki Mawa Beya dan Penyematan Lencana Jer Basuki Mawa Beya.

Kedua penghargaan diterima Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-75 tahun 2020, di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/10/2020).

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Gresik, Reza Pahlevi menyatakan, penghargaan tersebut diberikan gubernur atas dedikasi, tenaga, pikiran, dan jiwa raga yang selama ini diberikan kepada masyarakat.

"Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya merupakan bagian dari kekuatan, persatuan, hingga seluruh dedikasi, pengorbanan, dan perjuangan bersama," jelas Reza kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/10/2020).

Sebelumnya, kata Reza, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto Gresik juga berhasil meraih Penghargaan sebagai daerah dengan predikat Open Defecation Free (ODF). "Penghargaan ini diberikan karena masyarakat Gresik sudah terbebas dari perilaku buang air besar sembarangan," terang Reza.

Reza lebih jauh menyatakan, bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto pada resepsi penganugerahan dan silaturahim yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Minggu (11/10/2020) malam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO