​Shopee Liga 1 2020 Belum Ada Kejelasan, Persela Lamongan Tunda Latihan Tim

​Shopee Liga 1 2020 Belum Ada Kejelasan, Persela Lamongan Tunda Latihan Tim Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lanjutan Kompetisi Shopee Liga I 2020 belum ada kejelasan, Lamongan memutuskan menunda latihan tim. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Lamongan, Edy Yunan Achmadi.

Edy Yunan Achmadi mengatakan, pihaknya memilih untuk menunda menggelar latihan tim lantaran belum ada kepastian terkait lanjutan Shopee Liga I 2020 yang sebelumnya dijadwalkan dimulai pada tanggal 3 Oktober lalu.

"Lah kompetisi belum pasti dimulai kapan. Jadi kami menunggu kepastian dan kejelasan lanjutan kompetisi," kata Yunan, Selasa (13/10/2020).

Menurut Yunan, pihaknya baru bisa menentukan untuk menggelar latihan atau tidak, usai rapat antara PSSI, PT Baru (LIB), dan klub.

"Hari ini ada pertemuan antara PSSI, LIB, dan klub di Yogyakarta," tuturnya.

Sembari menunggu kejelasan bergulirnya lanjutan Shopee Liga I 2020, lanjut Yunan, seluruh pemain Lamongan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing, sesuai dengan program yang telah diberikan oleh tim pelatih.

"Saat ini seluruh pemain masih menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing," ujarnya.

Sedianya, Lamongan kembali menggelar latihan tim mulai Sabtu (10/10/2020), usai diliburkan sejak tanggal 3 Oktober lalu. (yog/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO