​Unggah Video Laka Anggota PJR Tol di Medsos, Pengemudi Pikap Diperiksa Polisi

​Unggah Video Laka Anggota PJR Tol di Medsos, Pengemudi Pikap Diperiksa Polisi Didampingi Iptu Roni Faslah, Abdullah Affan sedang menunjukkan surat perjanjian permohonan maaf disertai materai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Berhati-hatilah dalam ber. Terutama dalam mengunggah sesuatu yang bisa menimbulkan kegaduhan. Jika tidak mau bernasib sama seperti seorang pengemudi mobil pikap di Sidoarjo.

Abdullah Affan, warga Desa Jekek, Nganjuk diperiksa polisi di Mako PJR Tol Jatim 2 di Waru-Sidoarjo karena mengunggah dan mengomentari video yang tidak sesuai kenyataan. 

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggahnya melalui salah satu itu, pria yang berprofesi sebagai sopir pikap sebuah pabrik kasur di Rungkut, Surabaya ini menuduh petugas PJR mengalami kecelakaan gara-gara menindak dirinya (pelaku) yang melanggar aturan lalu lintas di jalan tol. 

Padahal realitanya, mobil unit patroli milik PJR Tol Jatim 2 itu mengalami kecelakaan setelah ditabrak sebuah truk dari arah belakang yang mengalami rem blong.

Dalam proses pemeriksaan itu, sang pengemudi pikap mengakui salah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, yang ditulis melalui surat pernyataan bermaterai.

Terkait adanya surat perjanjian permohonan maaf dan tidak mengulangi lagi perbuatan pelaku, pihak PJR Tol Jatim 2 menyatakan jika masalah tersebut selesai secara kekeluargaan.

“Karena pengemudi pikap pengunggah video yang viral di itu sudah minta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya, maka kami anggap masalah tersebut sudah selesai,” tegas Iptu Roni Faslah, Kanit PJR Tol Jatim 2.

Roni berharap, dengan kejadian itu bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah mengunggah rekaman video yang belum jelas keterangan dan realita di lapangan ke media sosial yang bisa meresahkan masyarakat. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demi Konten, Perempuan ini Ngevlog di Pantai Hingga Diterjang Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO