​Cerai dari Salmafina, Taqy Malik Nikahi Sherel Thalib, Wanita Cantik Ingin Hafal Al-Quran

​Cerai dari Salmafina, Taqy Malik Nikahi Sherel Thalib, Wanita Cantik Ingin Hafal Al-Quran Taqy Malik dengan Sherel Thalib saat di pelaminan, Ahad (18/10/2020). foto: instagram

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib, Ahad (18/10), membuat jagat media sosial (medsos) heboh. Taqy membagikan momen bahagia itu secara live di Instagram pukul 15.30 WIB.

Pantauan BANGSAONLINE.com hingga saat ini, Senin (19/10/2020) pukul 15.39 WIB, unggahan Taqy itu disukai 462.804 netizen dan mendapat 8.361 komentar.

Resepsi pernikahan Taqy-Sherel ini tampak mewah, bernuansa Melayu dan Timur Tengah. Hari ini, Senin (19/10/2020), Taqy mengunggah foto pernikahannya itu. Dalam foto itu tampak tangan wanita cantik yang kini jadi istrinya itu terus menggenggam tangan Taqy Malik.  

"Di momen inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati. Dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya 'bimbing aku untuk hafal Al-Qur'an 30 juz'," tulis Taqy yang mantan suami Salmafina. Sempat ramai diberitakan Salmafina pindah agama setelah cerai dengan Taqy.

"Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al-Qur'an yaitu surah Al Baqarah. Tanda bahwa kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA tapi juga keluarga yang insyaAllah kami didik menjadi istri dan anak-anak yang hafal Al-Qur'an."

"Dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku."

Lalu bagaimana tanggapan Salmafina, mantan istrinya yang dikabarkan pindah agama setelah cerai dengan Taqy?

(Salmafina. Foto: instagram)

Salmafina tampak kesal kepada netizen karena selalu dikaitkan dengan mantan suaminya itu. "Muntah mbak aslinya, tapi netijen dikasih tau bandel," jawab Salmafina Sunan dalam kolom komentar miliknya.

Salmafina adalah anak pengacara kondang Sunan Kalijaga. Karena itu para wartawan pun banyak mengarahkan pertanyaan kepada Sunan. Tapi ia enggan merespon.

"YTH: Teman-teman wartawan yang banyak menghubungi saya, mohon maaf saya saat ini lagi no time for comment! Untuk kasus kasus top ibu kota saat ini saya sudah berikan kepada rekan saya. Harap maklum saya lagi fokus ingin menjadi Iron Man," kata Sunan Kalijaga di unggahannya, Senin, 19 Oktober 2020.

Tapi - seperti dilansir Intipseleb.com - Sunan Kalijaga sempat membagikan foto dirinya saat mendampingi anak laki-lakinya, Sean Sunan sekolah online. Di postingan tersebut, Sunan memperlihatkan foto dirinya bersama Sean yang memegang Alquran.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO