​Hujan dan Angin Kencang di Pamekasan, 4 Pohon Tumbang dan 1 Tiang Listrik Patah

​Hujan dan Angin Kencang di Pamekasan, 4 Pohon Tumbang dan 1 Tiang Listrik Patah BPBD Kabupaten Pamekasan dan FRPB saat memotong pohon yang tumbang. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hujan dan angin kencang yang terjadi pada sore hari tadi sekitar pukul 15.15 WIB, mengakibatkan beberapa dan satu unit tiang listrik patah di beberapa lokasi di Kabupaten Pamekasan, Senin (19/10/20).

Menurut penuturan Budi Cahyono, Tim BPBD Kabupaten Pamekasan, akibat hujan dan angin kencang tersebut, ada 4 dan satu unit tiang listrik patah di lokasi yang berbeda dengan waktu yang bersamaan.

"Akibat , aktivitas lalu lintas sempat macet gara-gara pohon yang tumbang menutup akses jalan. Sedangkan tiang listrik yang patah menyebabkan di beberapa daerah sempat padam," jelas Budi saat menangani salah satu yang menutup akses jalan.

Adapun lokasi kejadian, antara lain di Desa Montok Kecamatan Larangan, yakni menutup separuh akses jalan nasional, lalu di Desa Tambung Kecamatan Pademawu, dan depan Kantor Kecamatan Proppo. Sedangkan 1 unit tiang listrik yang patah, berada di Desa Toronan Kecamatan Pamekasan.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian masih dalam pendataan dan penyelidikan pihak kepolisian," tukasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO