​Cekcok Mulut, Seorang Pemuda di Banyuwangi Tewas Ditusuk Tetangganya Sendiri

​Cekcok Mulut, Seorang Pemuda di Banyuwangi Tewas Ditusuk Tetangganya Sendiri Pelaku saat diamankan di kantor polisi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda bernama Ivan Dani (33), Warga Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi tewas ditusuk dengan sangkur oleh M. Nur Arifin (53), tetangganya sendiri, Minggu (18/10/2020) malam.

Menurut dugaan sementara, peristiwa pembunuhan disertai penganiayaan itu, dipicu karena cekcok mulut antara keduanya yang menyebabkan perkelahian hingga berujung kematian.

"Motifnya karena ketersinggungan cekcok mulut," kata Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP MS Ferry kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/10/2020).

Fery menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi ketika pelaku bersama rekannya AB, berangkat dari rumah mengendarai motor berencana akan memancing di laut.

Namun tiba di sebelah timur area pemakaman Desa Alasrejo, korban mendahului kendaraan pelaku, seraya meminta pelaku untuk berhenti.

Setelah pelaku berhenti, antara korban dan pelaku langsung terlibat perkelahian meski sempat dilerai para saksi. Namun, korban tetap memaksa untuk mendekati pelaku hingga terjadi peristiwa tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO