Rayakan Maulid Nabi, Paslon Qosim-Alif Gemakan Sholawat di Gresik Selatan dan Utara

Rayakan Maulid Nabi, Paslon Qosim-Alif Gemakan Sholawat di Gresik Selatan dan Utara Paslon Qosim-Alif foto bersama warga yang mengikuti sholawat memperingati Maulid Nabi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Paslon Nomor Urut 1, Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA), menghadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) berupa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan warga di Gresik selatan dan utara, Kamis (29/10/2020).

Qosim-Alif hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H dan Haul Akbar tahun 2020 KH. Thohir Al Bangkalany di Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti.

Pada acara ini, Qosim mengajak para jamaah yang hadir bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. "Mari memperingati kelahiran Kanjeng Nabi Muhammad SAW dengan membaca sholawat nabi," ajak Qosim.

Para jamaah dengan khusuk mengikuti bacaan sholawat yang dipimpin langsung oleh Qosim yang didaulat untuk tausiyah dalam acara tersebut. "Kenapa saya ajak bapak dan ibu bersholawat? Hal ini untuk membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ungkapnya. 

"Selain bukti cinta kepada Rosul, juga sebagai bentuk pengharapan kita akan syafaat Rasulullah kelak di hari kiamat," sambung Qosim.

Qosim juga mengajak berdoa kepada jamaah agar Indonesia segera terbebas dari wabah virus corona. "Momen Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, mari kita sama-sama berdoa agar virus corona segera sirna dari Indonesia dan dunia," harap Qosim yang langsung diamini para jamaah.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO