​Manfaatkan Teknologi, Syafiuddin Asmoro Ajak Pemuda Glagga Lebih Kreatif dalam Berwirausaha

​Manfaatkan Teknologi, Syafiuddin Asmoro Ajak Pemuda Glagga Lebih Kreatif dalam Berwirausaha Acara pembekalan penciptaan wirausaha baru melalui teknologi tepat guna dalam meningkatkan keterampilan wirausaha muda kreatif dalam bidang ilmu teknologi di Yayasan Permahisa, Desa Glagga, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Senin (2/11/2020). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com, Anggota Komisi V  mengajak pemuda Desa Glagga Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, untuk lebih kreatif dengan mengikuti perkembangan teknologi agar dapat memanfaatkan peluang usaha di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan di acara pembekalan dalam rangka meningkatkan keterampilan wirausaha muda kreatif melalui bidang ilmu teknologi di Yayasan Permahisa, Desa Glagga, Senin (2/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Syafiuddin mengajak pemuda untuk aktif belajar agar dapat mengubah keterbelakangan masyarakat sekitar.

"Saya apresiasi kegiatan ini, jadi walaupun kita ini santri, kita perlu memahami perkembangan teknologi, sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman," ungkap Anggota Fraksi PKB ini.

Sementara itu, Abd. Rofik, Ketua Yayasan Permahisa menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar selama tiga hari, 2-4 November 2020. Dirinya berterima kasih kepada Kementerian Ketenagakerjaan RI atas bantuan dan bimbingan teknis serta pembiayaan sarana dan prasarana usaha di bidang teknologi desain dan pengetikan yang telah diberikan.

"Semoga acara ini bisa bermanfaat dan ilmu yang didapat selama pembekalan ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO