Berbusana Tak Senonoh, Diancam akan Ditendang Keluar dari Pesawat, Lha Kok Marah

Berbusana Tak Senonoh, Diancam akan Ditendang Keluar dari Pesawat, Lha Kok Marah Akhirnya dalam pesawat, ditutupi jaket. foto: @evejmarie/ Jam Press

BANGSAONLINE.com - Memang sudah tanda akhir zaman. Yang berpakaian tak senonoh malah protes, saat dia dikasih peringatan.

Adalah Eve, merasa dipermalukan, setelah salah satu penerbangan mengancam akan menendangnya dari penerbangan karena pakaian yang 'terbuka'.

Lah, logikanya kan Eve yang harusnya malu, mengumbar semongko.

Eve mengatakan, Staf Southwest Airlines memberitahunya bahwa dia akan dikeluarkan dari penerbangan, kecuali jika dia mengganti pakaiannya yang dinilai melanggar kode kode maskapai.

Eve mengaku benar-benar terhina, setelah staf maskapai penerbangan mengancam akan menendangnya dari pesawat bersama dengan putranya yang berusia tujuh tahun karena pakaiannya yang "terbuka".

Eve J Marie terbang dari Texas ke Oklahoma dengan Southwest Airlines (SWA) minggu lalu. Saat di dalam kabin, pramugari mendekatinya dan memintanya untuk turun dari pesawat.

Model influencer dan model Playboy ini mengatakan para kru mengklaim pakaian bermotif macan tutulnya bertentangan dengan kebijakan kode pakaian maskapai - tetapi dia berpendapat tidak ada yang 'cabul' tentang pakaiannya.

Eve berkata: "Ketika mereka mengancam akan mengeluarkan saya dari pesawat jika saya tidak memiliki baju ganti. Saya merasa sangat terhina, malu dan sangat tersinggung."

Eve menuntut permintaan maaf publik dari Southwest Airlines.

Bagaimana menurut Kalian?

Ayuk istighfar...

Penampakan kamuflase... foto: @evejmarie/Jam Press

.

ingin tahu yang asli?

.

.

scroll ke bawaaaaah....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...