​Demand Body Treatment Meningkat, Miracle Hadirkan Program MBAC

​Demand Body Treatment Meningkat, Miracle Hadirkan Program MBAC Dari kiri: Abigail Wenny Sukamto - Beauty and Lifestyle Influencer, Dr. Fanny Imannuddin, M. Biomed (AAM) - Dokter Konsultan Miracle Body Aesthetic Centre, dan Luluk Tirta Ariani Gozali - Lifestyle and Health Enthusiast.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak September lalu, demand untuk perawatan tubuh selain wajah makin diminati. Faktor yang mendasarinya kemungkinan karena pandemi, mereka berlomba dengan cara berusaha untuk menjadi lebih sehat, menjaga berat badan, dan banyak melakukan treatment.

Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre (MBAC). Sub-unit bisnis dari Miracle Aesthettic Clinic yang hadir di cabang Miracle Thamrin Surabaya. Menyediakan berbagai macam perawatan dengan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tubuh ideal.

Dokter Konsultan Miracle Body Aesthetic Centredr, Fanny Imannuddin, M. Biomed (AAM) menjelaskan, jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi tiga. Pertama, Body Slimming and Contouring. Terdiri dari perawatan infusions, menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift/benang dan mesotherapy. Kedua, Body Rejuvenation terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling, dan derma stamp.

"Ketiga, Body Hair Removal yaitu painfree hair removal untuk berbagai area tubuh. Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien," paparnya saat press conference virtual, Selasa (3/11).

"Program selanjutnya adalah Mommy Make-Over Program. Membantu para mama-mama muda pasca melahirkan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya. Program ini mempunyai dua metode dengan mengombinasikan beberapa jenis perawatan," tandasnya.

Pertama, Fat Belly Reducer, dapat mengurangi lemak di perut setelah melahirkan. Kedua, Sagging Skin Tightening, dapat mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan. Yang terakhir ada Body Thread-lift. Menggunakan metode tanam benang untuk mengencangkan kulit pada bagian tubuh tertentu seperti lengan dan perut yang kendur.

Keunggulan dari perawatan ini adalah bahan benang yang digunakan dari poly-l-lactic acid dan caprolactone aman bagi tubuh, prosedur perawatan dan waktu pemulihannya juga relatif singkat. Hasilnya kulit jadi lebih kencang dan efeknya bertahan lama. Untuk hasil maksimal sendiri, sesuai dengan masing-masing pasien.

Terkait protokol kesehatan di klinik, pasien tak perlu khawatir. dr. Fanny menjelaskan, saat pasien datang wajib cek suhu tubuh, cuci tangan, dan menggunakan masker. Pihaknya juga menjelaskan jika para dokter dan tim menggunakan APD lengkap seperti masker, face shield dan sarung tangan dan lainnya.

"Saya juga sudah melakukan treatment di klinik dan saya rasa kita tidak perlu khawatir. Ternyata mesin yang dipakai untuk treatment juga dibersihkan dengan disinfektan, ruangan pun demikian, dengan UVC disinfection lamp. Jadi saya tak perlu khawatir," kata Luluk yang sudah melakukan treatment MBAC.

Luluk Tirta Ariani Gozali sebagai and Health Enthusiast dan Abigail Wenny Sukamto sebagai Beauty and Influencer merupakan salah satu pasien yang sudah melakukan treatment MBAC. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO