​TNI-Polri di Ngawi Tak Lelah Patroli Kampanyekan Prokes Covid-19

​TNI-Polri di Ngawi Tak Lelah Patroli Kampanyekan Prokes Covid-19 Salah satu pelanggar sedang menjalani hukuman fisik berupa push up.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polri bersama TNI menjadi garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Mereka setiap hari tanpa lelah terus aktif mengampanyekan protokol kesehatan.

Termasuk Kodim 0805 Ngawi yang memerintahkan kepada seluruh komando rayon militer (koramil) di tingkat kecamatan se-Kabupaten Ngawi untuk selalu melakukan kegiatan patroli mengampanyekan protokol kesehatan (prokes). 

Seperti yang dilakukan oleh Koramil Geneng, Ngawi pada Selasa (03/11) malam secara aktif bersama Polsek Geneng terus menggiatkan patroli gabungan. Mereka mendatangi beberapa tempat di wilayah Kecamatan Geneng. 

"Sesuai arahan pimpinan, bahwa kita untuk terus melakukan imbauan pada masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan," jelas Danramil Geneng Kapten Chb Priyanto pada BANGSAONLINE.com.

Dari keterangan orang nomor satu di Koramil Geneng ini, bahwa seluruh anggotanya secara rutin melakukan patroli gabungan dengan menyampaikan imbauan agar menghindari kerumunan dan segera pulang ke rumah masing-masing.

Anggota mengimbau kepada masyarakat supaya memakai masker bila bepergian, serta mengurangi kumpul-kumpul pada malam hari guna menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

"Jadi, secara rutin giat patroli gabungan kita lakukan demi mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO