​Jaring Atlet eSports, MEC Gelar 2nd Pre League eSports Kota Batu 2020

​Jaring Atlet eSports, MEC Gelar 2nd Pre League eSports Kota Batu 2020 Ajang 2nd Pre League eSports Kota Batu 2020. (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Karang Taruna Vidya Bhakti Desa Sumbergondo bekerja sama dengan Milenial Esports Community (MEC) menggelar acara 2nd Pre League eSports  2020 bertempat di Gedung Balai Desa Sumbergondo, Bumiaji mulai Kamis (5/11/2020) hingga Minggu (8/11/2020).

Menurut Nasikhul Farid, Founder MEC, 2nd Pre League eSports 2020 bertujuan untuk menjaring atlet eSports .

"MEC berharap dengan dilaksanakannya 2nd Pre League eSports ini dapat mewadahi para atlet eSports untuk bisa berkompetisi di kancah nasional bahkan internasional," ujarnya.

Ajang 2nd Pre League eSports 2020 diikuti oleh para atlet Mobile Legends (ML), P.U.B.G, dan Free Fire (FF) yang tersebar di . Mereka sangat antusias dan memberikan respons positif, utamanya para kaum milenial. Mereka menjadikan 2nd Pre League eSports 2020 semarak meski di tengah pandemi Covid-19.

Peserta game yang terjaring, yakni P.U.B.G. 16 tim, Mobile Legends 32 tim, Free Fire 48 tim. Sedangkan total hadiah/prizepool adalah P.U.B.G. Rp 600 ribu, ML Rp 900 ribu, dan FF Rp 1,5 juta.

Sementara itu, Nursalam, Ketua Kartar Vidya Bhakti mengatakan, turnamen ini berjalan lancar. Semua peserta dan panitia menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Seluruh panitia dan atlet eSports diwajibkan mengenakan masker. Panitia juga menyiapkan hand sanitizer," tuturnya. (asa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO