​Qosim Kampanye Senam Bareng Warga Sidokumpul Gresik

​Qosim Kampanye Senam Bareng Warga Sidokumpul Gresik Cabup nomor urut 1, Moh.Qosim menggelar kampanye olahraga bareng dengan warga Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Gresik, Minggu (8/11/2020), pagi. Foto: IST

GRESIK, BANGSAONLINE.com-Cabup nomor urut 1, Moh.Qosim menggelar kampanye olahraga bareng dengan warga Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Gresik, Minggu (8/11/2020), pagi.

Kedatangan Qosim secara tiba-tiba itu membuat bapak-bapak dan Ibu-Ibu antusias mengikuti senam bareng.

Pasalnya, sejak pagi buta mayarakat yang ikut sudah datang, meski tak lebih dari 50 orang, karena mematuhi aturan kampanye dengan protokol kesehatan (prokes). " Tiap Minggu memang biasanya kami adakan senam bareng, lha ini kebetulan Pak Qosim punya waktu luang bisa kesini jadinya tambah semangat," ujar Anang, salah satu warga yang ikut serta olahraga pagi.

Anang mengaku bila kedatangan Qosim yang sudah familiar di masyarakat setempat semakin memperkuat ikatan emosional dengan warga. " Pak Qosim orangnya kan supel dan rendah hati, ketika menjabat Wabup Gresik hingga kini tidak berubah. Sudah sering kesini," ungkapnya.

Karena itu, kata Anang, tak heran bila warga Sidokumpul yakin pasangan Qosim-Alif akan menang tebal dalam Pilbup Gresik 2020. " Tanpa kampanye pun sebenarnya Qosim-Alif bisa menang, karena rakyat sudah paham karakter beliau," seloroh Erni, salah satu Ibu-Ibu yang ikut senam bareng sambil tertawa.

Qosim sendiri tak banyak bicara tentang visi-misi dan program yang diusungnya. Karena telah rinci dibukukan dalam buku saku yang dibagikan kepada masyarakat.

Mantan Kadispendik Gresik ini terlihat hanya ngobrol ringan sambil guyon gayeng dengan masyarakat. "Mari sempatkan olahraga minimal seminggu sekali dengan keceriaan, dengan begitu Insya Allah kita selalu sehat jasmani dan rohani," pungkas Qosim. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO