​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin

​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin H. Syafiuddin bersama Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep saat silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Sumenep K.H. A. Panji Taufik. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. Syafiuddin, S.Sos., Anggota Komisi V DPR RI melakukan silaturahmi ke untuk melakukan konsolidasi dan penguatan kader NU, dalam rangka pemenangan Fattah Jasin sebagai Bupati Sumenep Periode 2020-2025.

H. Syafiuddin mengajak kader NU, ulama, dan santri, agar ikut dapat memenangkan Fatah Jasin menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep. Hal ini dilakukan untuk menjaga dan melanjutkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat Madura khususnya warga Sumenep.

"Hal ini menjadi poin penting untuk membangun Madura ke depan, khususnya bagi warga nahdliyin Sumenep. Sinergitas anggota DPR RI dengan bupati penting untuk membangun daerah ke depan," ujar H. Syafiuddin saat kunjungan bersama Calon Bupati Fatah Jasin, Senin (9/11/2020).

"Melalui , saya berharap masyarakat dapat bersinergi dengan pembangunan daerah di masa-masa akan datang," cetusnya.

Oleh karena itu, dirinya juga mengaku akan terus mengembangkan potensi-potensi yang ada di wilayah Madura. "Sehingga pembangunan yang dilakukan di Madura dapat memanfaatkan sumber daya manusia sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Sumenep, K.H. A. Panji Taufiq mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI H. Syafiuddin, S.Sos.

Dirinya berharap kepada Syafiuddin untuk dapat berkontribusi kepada kaum nahdliyin. Khususnya, untuk kalangan grassroot.

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan beliau. Semoga ke depannya kontribusinya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat NU, khususnya bagi kalangan bawah," ujarnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO