​Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan ke-75, Kapolres Pasuruan Kota Bacakan Amanat Mensos

​Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan ke-75, Kapolres Pasuruan Kota Bacakan Amanat Mensos Kapolres Pasuruan Kota saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si. menjadi Ispektur Upacara Hari Pahlawan ke-75 bertempat di halaman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Selasa (10/11/20) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, hadir Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, jajaran Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Guru, serta ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan. Upacara tersebut tetap memerhatikan protokol kesehatan ketat.

Dalam membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, AKBP Arman mengatakan bahwa Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu.

"Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa," kata Arman.

"Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa. Seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid-19 yang saat ini melanda dunia," tambahnya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO