​Selain Sepak Bola, Cabup Sugiri Sancoko Komitmen Kembangkan Semua Cabor

​Selain Sepak Bola, Cabup Sugiri Sancoko Komitmen Kembangkan Semua Cabor Cabup Sugiri Sancoko di sela kesibukannya, menyempatkan diri untuk bermain futsal.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Di tengah-tengah kesibukannya, Cabup menyempatkan tanding futsal dengan Presiden ICWP (Info Cepat Wilayah Ponorogo) di Lapangan Joglo Futsal, Kelurahan Keniten, Kamis (12/11/2020).

Suasana pertandingan futsal tersebut sangat meriah lantaran selain dihadiri pemuda milenial hebat, juga nampak Dian Agus sang mantan kiper nasional yang saat ini bermain membela Persik Kediri.

Presiden ICWP, Anas Kurnia Illahi mengaku sangat gembira meskipun dalam pertandingan futsal ini kalah dengan tim Cabup , karena diperkuat Dian Agus mantan kiper nasional.

"Kami serasa punya semangat baru, karena ia benar-benar mau mewadahi semua kalangan yang ada di Ponorogo, utamanya anak muda di bidang apapun," kata Anas.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo mengungkapkan, kegiatan kali ini dalam rangka silaturahim dengan anak-anak muda melalui futsal dan olahraga, terutama bola. "Tadi saya main dengan ICWP dan presidennya juga turun dan saya Ronaldonya. Jadi, rame sekali dan ICWP kalah dengan skor 5 - 3," ungkapnya.

"Ini ada Mas Dian Agus, asli Babadan Ponorogo yang pernah menjadi kiper timnas dan saat ini menjadi Kiper Persik Kediri. Harapan saya, dengan menyentuh kawan-kawan muda, saya punya mimpi besar terhadap olahraga di Ponorogo yang saat ini mati suri," ucap Sugiri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO