​Eko Hariyono Resmi Gantikan H. Sugirah Jadi Anggota DPRD Banyuwangi

​Eko Hariyono Resmi Gantikan H. Sugirah Jadi Anggota DPRD Banyuwangi Eko Hariyono resmi menggantikan posisi H. Sugirah.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Eko Hariyono, calon anggota legislatif (Caleg) asal PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Banyuwangi resmi menggantikan posisi H. Sugirah. 

Ia digantikan setelah melakukan pengucapan sumpah/janji Pergantian Antar-Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Banyuwangi masa bakti 2019-2024.

Prosesi pelantikan Eko Hariyono dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung , Jumat (20/11).

Rapat Paripurna Istimewa tersebut digelar secara virtual dan dipimpin oleh I Made Cahyana Negara, Ketua yang sekaligus melakukan prosesi pengucapan sumpah/janji Pergantian Antar-Waktu (PAW) dewan atas nama Eko Hariyono.

“Eko Hariyono akan langsung menggantikan posisi H. Sugirah di Komisi II dan Wakil Ketua Badan Kehormatan, serta di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang lain karena sampai saat belum ada rolling di lembaga dewan,” jelas Made kepada sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, politikus asal Kecamatan Kalipuro ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Sugirah atas pengabdian yang dilakukan selama menjadi anggota .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO