​Usai Kampanye, Cawabup Lisdyarita Cicipi Soto Khas Wringinanom

​Usai Kampanye, Cawabup Lisdyarita Cicipi Soto Khas Wringinanom Cawabup Lisdyarita cicipi soto khas Wringinanom. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita ternyata pelanggan tetap soto khas Wringinanom yang berlokasi di bawah pohon asem Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Sabtu (21/11/2020) kemarin, Calon Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita didampingi suaminya Agus Kholik beserta keluarga, relawan, dan simpatisan tampak menikmati soto khas Wringinanom tersebut.

Soto khas Wringinanom ini setiap hari buka mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan sehabisnya soto tersebut. Namun ketika ramai dan banyak pembeli, biasanya hanya sekitar 2 jam setelah buka, soto sudah habis.

Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita mengatakan bahwa soto tersebut memang khas rasanya dan beda dengan soto yang lainnya.

"Soto Wringinanom ini memang khas, dan rasanya berbeda dengan soto yang lainnya. Santannya dan model penyajiannya pun juga berbeda dengan soto pada umumnya," katanya.

"Saya dengan keluarga berlangganan di Soto Wringinanom ini, dan hari ini pas setelah menyapa dan bertemu masyarakat mampir ke sini bersama keluarga dan para tim relawan dan simpatisan yang ikut," sambungnya.

Menurutnya, Soto Wringinanom ini memang bentuk penyajiannya berbeda, hanya dengan menggunakan piring kecil dan sotonya menggunakan santan khas yang seperti gulai.

"UMKM seperti ini nanti yang harus kita perhatikan bersama ke depan, dan ini juga masuk dalam visi misi kami. Insya Allah nanti akan kita perhatikan dan kita kemas lagi untuk khasnya Soto Wringinanom ini," tukasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO