​Susun Program 2020-2024, KONI Tuban Bertekad Cetak Atlet Beprestasi

​Susun Program 2020-2024, KONI Tuban Bertekad Cetak Atlet Beprestasi Ketua dan Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban sukses menggelar rapat penyusunan program 2020-2024 di Kompleks Tuban Sport Center, Selasa (24 /11/2020). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua dan Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban sukses menggelar rapat penyusunan program 2020-2024 di Kompleks Tuban Sport Center, Selasa (24 /11/2020).

Dalam penyusunan program tersebut, KONI bertekad mencetak para atlet berprestasi yang dapat diandalkan di Bumi Wali Tuban.

"Mari pada kepengurusan periode ini KONI bisa mencetak atlet berprestasi. Selain itu, KONI juga bertekad memiliki pelatih tingkat provinsi maupun nasional. Itulah target kami," terang Mirza Ali.

Menurutnya, prioritas proker selama lima tahun ke depan berfokus pada prestasi dan pembinaan atlet dengan nuansa pendidikan. Tak hanya itu, ingin mendidik dan menjadikan seorang atlet yang baik serta berprestasi. Selanjutnya, menargetkan mempertahankan posisi 10 besar atau bahkan meningkat ke posisi lebih tinggi pada Porprov VII pada 2022 mendatang.

"Target kita pada waktu dekat ini adalah kembali masuk 10 besar atau lebih tinggi lagi di Porprov 2022 nanti," tegasnya.

Di sisi lain, selama penyusunan program masing-masing pengurus bidang telah menyampaikan program kerja (proker) selama tahun 2020 hingga 2024. Hasilnya, seluruh proker disetujui untuk dilaksanakan.

"Semua proker yang dipaparkan masing-masing bidang tadi disetujui. Jadi setelah ini tinggal pelaksanaan programnya," imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat sekaligus Ketua DPRD Tuban, Miyadi berpesan, supaya seluruh program yang sudah direncanakan tersebut dilaksanakan dengan baik sesuai target.

"Program harus dilaksanakan dengan baik sesuai target awal. KONI harus bisa ada peningkatan pembinaan dan prestasi," pintanya. (wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO