​Bupati Situbondo Wafat, Terpapar Covid-19

​Bupati Situbondo Wafat, Terpapar Covid-19 Bupati Situbondo Dadang Wigiarto. foto: ist

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati Situbondo Dadang Wigiarto wafat karena terpapar . Bupati Situbondo dua periode itu wafat di RSUD dr.  Abdoer Rahem Situbondo, Kamis (26/11/2020) sore.

Dikutip Antara, Dadang dinyatakan positif terpapar . Ia menjalani perawatan medis sejak 24 November 2020 di RSUD dr Abdoer Rahem (rumah sakit rujukan pasien covid-19).

“Kami mohon sambungan doa kepada seluruh masyarakat Situbon, semoga beliau husnul khotimah,” kata Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Banyak pejabat yang mengucapkan bela sungkawa. Di antaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. "Innalillahi Wainnailaihi Raji'uun, atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bupati Situbondo Bapak Dadang Wigiarto," ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11).

Dalam rilisnya yang diterima bangsaonline.com, Khofifah juga turut mendoakan semoga Almarhum Dadang Wigiarto diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Kini Situbondo sedang sibuk kampanye pemilihan bupati. Ada dua pasang calon bupati-wakil bupati yang sedang bertarung untuk menggantikan Dadang Wigiarto. Yaitu Karna Suswandi-Ny Hj Khoirani dan Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO