​Tingkatkan Kinerja, Sekwan Mojokerto Akui Peran Media

​Tingkatkan Kinerja, Sekwan Mojokerto Akui Peran Media Kegiatan Dewan dan Setwan Kabupaten Mojokerto. foto: istimewa

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir tahun 2020 ini, jajaran Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Mojokerto terus berupaya meningkatkan kinerja secara profesional. Terutama untuk memberikan pelayanan terbaik, baik terhadap anggota legislatif setempat maupun publik.

Menghadapi tahun 2021, Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto, Mardiasih, S.H., M.H. mengintruksikan kepada semua jajaran Setwan untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergi antar masing-masing bidang, serta tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Di samping tetap menjaga kekompakan di masing-masing bidang, dan dengan para anggota dewan, tak kalah penting setwan selalu menjalin sinergi dengan insan pers atau awak media. Sebab, kehadiran wartawan dalam meliput setiap kegiatan dewan, sangatlah membantu dalam menyebarluaskan informasi kegiatan dan hasil kerja DPRD kepada masyarakat luas," kata Mardiasih, Sabtu (28/11/2020).

“Keberhasilan setwan dalam mempersiapkan dan mendukung semua program dan kegiatan, itu semua tak lepas dari peran media. Sinergitas Setwan dan DPRD dengan wartawan, telah terjalin dengan baik. Sejak awal yang sudah terbina dengan baik ini tetap berjalan dan terjalin komunikasi seimbang. Menyongsong tahun 2021, kami tetap meningkatkan kinerja secara profesional. Setwan dan anggota dewan, serta media adalah merupakan satu kesatuan dalam meraih prestasi kerja, yang hasilnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” jelas Mbak Mardiasih, panggilan akrabnya. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO