​Tiada yang Tahu Selama 16 Tahun, Model Top Ini ternyata Botak

​Tiada yang Tahu Selama 16 Tahun, Model Top Ini ternyata Botak Botak kian eksotik.

BANGSAONLINE.com - top Inggris Laura Mathias, ternyata botak. Sejak terjun ke dunia model sejak usia 13 tahun, dia sudah pakai wig.

Dan sejak itu, tak pernah ada yang memperhatikan.

Akhirnya, Laura Mathias (29) dari Manningtree, memutuskan melepas wig di depan umum dan melangkah ke dunia model sebagai wanita botak.

Laura Mathias kehilangan rambutnya pada usia 13 tahun karena alopecia.

Namun untuk pertama kalinya, tahun ini, Laura Mathias memutuskan untuk melepas wignya di depan umum dan melangkah ke dunia sebagai wanita botak.

Laura baru berusia 13 tahun ketika penata rambutnya pertama kali melihat titik botak di kepalanya, Essex Live melaporkan.

Seiring waktu berlalu, lebih banyak bintik botak muncul dan Laura didiagnosis dengan alopecia universales - suatu kondisi yang menyebabkan rambut rontok total di kulit kepala dan tubuh Anda.

Karena dia seorang remaja dan tidak ada orang lain yang dia tahu memiliki kondisi yang sama, Laura merasa terisolasi dan malu dengan rambut rontoknya.

Pada usia 14, dia mendapatkan wig pertamanya dan sejak hari itu dan seterusnya, dia tidak akan pernah terlihat di depan umum tanpa itu.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO