​Sakit Tak Bisa Ikuti Debat, Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita Doakan Ipong Segera Sembuh

​Sakit Tak Bisa Ikuti Debat, Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita Doakan Ipong Segera Sembuh Debat publik ketiga yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Debat pamungkas Pilkada Ponorogo 2020 tak dihadiri seluruh cabup-cawabup. Pasalnya, Cabup Nomor Urut 2, Ipong Muchlissoni tak bisa hadir lantaran sedang sakit.

Sehingga, Bambang Tri Wahono selaku cawabupnya harus tampil sendiri menghadapi Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam ketiga yang diselenggarakan oleh KPU, bertempat di Gedung Sasana Praja, Jum'at (4/13/20).

Ketidakhadiran Ipong sesuai dengan surat keterangan sakit dari dokter atau rumah sakit ke KPU Ponorogo.

Ketua KPU Ponorogo, Munajat, mengatakan hingga kini belum tahu kondisi cabup 02, termasuk di rumah sakit mana dirawatnya.

Sementara itu, dalam ketiga itu ada empat tokoh yang ikut hadir untuk mendukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita dan empat tokoh guna mendukung Paslon Ipong Muchlisoni-Bambang Tri Wahono. Hal ini sesuai aturan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di sisi lain, menyikapi kondisi Ipong yang tengah sakit, Cabup Sugiri Sancoko didampingi Lisdyarita meminta masyarakat Ponorogo beserta relawan untuk mendoakan cabup nomor 02 itu segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya.

Bahkan, ia berencana menjenguk Ipong dengan mengajak media.

Untuk diketahui, bahwa besok merupakan hari terakhir masa kampanye sebelum memasuki masa tenang hingga hari pencoblosan 9 Desember mendatang. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO